Tips agar terhindar dari perilaku Begadang

Sebelumnya saya sudah mengulas tentang "Bahaya begadang" dan sekarang saya akan membahas lagi tentang "Cara agar terhindar dari perilaku Begadang"

1. Jangan minum kopi

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa kopi itu mengandung "Kafein".
Kafein dalam secangkir kopi
Butuh waktu kurang lebih 5-6 jam bagi tubuh untuk menghilangkan setengah kadar kafein dalam secangkir kopi. Jadi sekarang anda sudah tau kenapa jika Anda minum kopi di siang/sore hari maka dapat mempengaruhi tidur Anda. Dan hal itu mendorong diri anda untuk begadang.

2. Jangam nonton tv sebelum tidur

Mayoritas orang di seluruh dunia sering melakukan hal ini, padahal nonton tv sebelum tidur dapat menyebabkan saraf menjadi tegang. Sehingga mendorong anda untuk begadang.

3. Jangan merokok

Nikotin dalam rokok juga dapat menyebabkan insomnia, sehingga mendorong anda untuk begadang.
Selain mendorong anda untuk begadang, merokok juga dapat menyebabkan kantong kering, gangguan ekonomi, dan Finansial anda.

4. Relaksasikan pikiran anda

Relaksasikanlah emosi dan juga pikiran Anda sekitar satu jam sebelum tidur. Bacalah sesuatu yang ringan. Dan janganlah memikirkan seseorang ataupun hal-hal yang berbau mistis, karena itu akan mengganggu pikiran anda. Dan mendorong anda untuk begadang.

5. Jangan tidur di siang hari

Jika anda melakukan hal ini, maka kemungkinan besar anda tidak akan bisa tidur di malam hari. Saya juga belum tau kenapa hal ini bisa terjadi, tetapi saya sudah membuktikannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The biggest passenger aircraft in the world

Pasukan Elite di dunia