Trend Rambut Pria Terpopuler di 2015

Menurut beberapa orang, rambut merupakan bagian yang sangat penting bagi penampilan sehari-hari. Dan berikut ini saya akan mengulas tentang "Model Rambut Pria Terpopuler di 2015"

1. Slicked Back Undercut

Brad Pitt (Fury)
Gaya rambut ini sangat populer dikalangan pria dewasa ataupun Remaja. Gaya rambut ini sudah populer sejak tahun 2014, dipopulerkan oleh Bintang Hollywood (Brad Pitt) dalam film terbarunya, yaitu Fury.

2. Oseledets

Oseledet Hairstyle
Gaya rambut yang satu ini hampir sama dengan Gaya rambut Undecut. Karena hanya bagian samping saja yang dipotong dan bagian atas dibiarkan panjang. Gaya rambut ini membuat anda lebih keren dan maskulin.

3. Spike (Pendek)

Short Spike Hairstyle
Gaya rambut yang satu ini sangat cocok bagi pria yang memangkas rambutnya lebih dari 1 kali dalam sebulan. Untuk membuat rambut bagian depan berdiri, diperlukan Gel atau minyak rambut.

4. Short Cut

Short Cut Hairstyle
gaya rambut yang satu ini memberikan kesan rapi dan bersih bagi anda, Gaya rambut ini memiliki potongan tipis disamping dan rambut bagian atas lebih tebal sedikit. Gaya rambut ini masih populer dikalangan pria dewasa.

5. Side Part

Gareth Bale (Deep Side Part Hairstyle)
Gaya rambut yang satu ini memang tampak klasik, namun memberikan kesan keren dan gagah. Rambut hanya dipotong tipis pinggirnya dan rambut bagian atas disisir kesamping agar terlihat lebi tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The biggest passenger aircraft in the world

Pasukan Elite di dunia