Serba-serbi kelahiran Putri Inggris


Kebahagiaan kerajaan inggris menyambut anggota keluarga baru Duchees of Cambridge, Kate Middleton melahirkan anak kedua seorang putri yang diberi nama Charlotte Elizabet Diana, Bayi yang lahir seberat 3,7 Kg itu dilahirkan di Lindo wing rumah sakit St.mary, London. Hal ini bukan saja membawa kebahagiaan untuk pangeran william, melainkan juga bagi seluruh inggris. Berikut Serba-serbi kelahiran putri inggris :

1.Es krim ASI untuk merayakan kelahiran putri Charlotte.

Bahan dasar Es krim ini didapatkan dari ASI para pendonor dan telah memenuhi standar dari rumah sakit, Es krim ini dijual dalam kemasan 500ml dengan harga Rp.395.000. Menariknya lagi seluruh keuntungan penjualan Es krim tersebut, akan disumbangkan untuk kampanye pemberian ASI.

2.Ekpresi wajah pangeran George saat bertemu putri Charlotte.

Ketika datang ke lindo wing rumah sakit St. mary, Pangeran berusia 21 Bulan itu terlihat imut saat melambaikan tangan kanannya ke kamera. Apalagi hal itu dilakukan bersamaan dengan sang ayah, menariknya lagi, saat datang pertama kali untuk menemui sang adik, Pangeran George mengenakan baju kembar dengan sang ayah. Menurut informasi yang beredar, kaus putih berkerah dengan celana pendek yang dikenakan Pangeran George berharga 2,1 Juta Rupiah

3.Brenna Wilson, menebak nama putri Charlotte 2 tahun sebelum kelahiran.

Brinna Wilson menebak nama putri Charlotte saat Pangeran George lahir pada 22 Juli 2013 silam, tepatnya 2 tahun sebelum kelahiran Putri Charlotte. Wanita ini pernah berkicau melalui akun Twitter pribadinya, ia berkata Saya menebaknya dengan nama Charlotte Elizabeth Diana, terlalu tepatkah?”. Namun wanita berusia 25 tahun ini mengaku tebakannya hanya kebetulan saja.

4. Makan Pizza gratis bagi 100 orang bernama Charlotte.

Salah satu restoran Pizza ternama menggelar promosi unik untuk menyambut kelahiran putri Charlotte, 100 orang gadis bernama Charlotte bebas makan Pizza tanpa harus bayar sedikitpun/gratis. Disejumlah kedai Pizza tersebut, para Charlotte harus bisa membuktikan bahwa nama mereka benar-benar Charlotte dengan lafal yang sama seperti yang ada di KTP masing-masing. Tak hanya sekedar makan Pizza gratis, para Charlotte juga mendapatkan menu utama disetiap restoran tersebut.

5. Kota London diselimuti warna pink menyambut kelahiran putri Charlotte.

London Bridge
London Eye
Bukan hanya Ratu Elizabeth yang menyambut kelahiran Putri Charlotte dengan pakaian serba pink, namun Kota London juga berubah menjadi serba pink, seperti The London Eye, London Bridge dan beberapa ikon london lainnya juga dihiasi dengan warna pink.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The biggest passenger aircraft in the world

Pasukan Elite di dunia